Jumat, 18 September 2009

Tentang Kita




Salam kenal...

Perkenalkan, kita adalah sekelompok lelaki yang menamakan diri kita "D' JIONS BAND". Kita beranggotakan 5 orang yang mengusung music pop, rock, mellow, romantic. Kita berasal dari kota Mojokerto dan Jakarta, tapi kini kita telah menetap di Jakarta.

D' JIONS BAND berdiri pada pertengahan tahun 2008 tepatnya bulan Juli tanggalnya lupa, hehehe... Rencananya kita mau nyari tanggal yang pas sich, kalo ada usul bilang aja ya, hehehe lagi...

Kita menyuguhkan musik yang berkualitas dan ngga' cemen yang pasti. Kita juga mempunyai warna (merah, kuning, hijau, biru, ungu, hitam, putih, apalagi ya???) music yang berbeda dari yang lainnya. Tetep bernuansa mellow tapi non melayu (jangan marah lho yang punya music melayu, hehehe....)

Setiap nada, setiap bait, juga setiap birama, kita susun secara detail sehingga menciptakan arransment yang layak untuk didengarkan. Gak percaya???????.......
Dengerin aja, wekzz !!!!!!!

Yang pasti kita akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan industri music Indonesia.
Kita akan berjuang terus, begadang terus (sambil merokok dan ngopi), sampai titik darah penghabisan (kayak perang aja...).

Kita ucapkan terima kasih banyak buat semua temen2 D' JIONS BAND yang selalu men-support dan mendoakan, hingga kita bisa seperti saat ini.

Singkat kata singkat cerita, kita akhiri tulisan ini...

Wes yooo..... salam.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More