Sabtu, 19 September 2009

Sedikit cerita tentang perjalanan karir D' JIONS BAND



D' JIONS BAND awal mula didirikan oleh Diandra Chandra pada pertengahan tahun 2006, yang saat itu Diandra masih belum bergabung dengan De Spectrum band (Krishna Balagita Ex. Ada Band). Awalnya Personil D' JIONS BAND Band adalah : Fajar (drum), Diandra (vocal) dan Reza (guitar). Kemudian sekitar pertengahan tahun 2007 Putra datang ke jakarta dan bergabung bersama D' JIONS BAND. Pada saat itu putra memposisikan dirinya pada Bass.


Tidak disangka, tidak diduga akhir tahun 2007 Reza yang saat itu sebagai guitarist D' JIONS BAND mengundurkan diri dikarenakan ada ketidak sama'an visi diantara mereka (tapi jenis kelaminnya sama lho,, hahaha..)
Dengan segenap jiwa dan raga... dengan tertatih - tatih... (halah, kaya mau brangkat perang aja..), Diandra, Fajar, juga Putra tetep berusaha mempertahankannya!!!


Ga' lama kemudian, D' JIONS BAND menemukan sosok guitarist pengganti Reza. Dia adalaaaaah,,, (toret, toreeeeeeeet),,, "RIFIIIIIIIIIIANTOOOOOOO" (dengan berat 60 kg, jangkauan jari 60 cm, dengan speed 100 detik/fret).. di dunianya, dia akrab dipanggil TANTO / RUFAIATULLLL! (sekedar info, Tanto ini masih kerabat dekat macan tutul, hahaha *piss brooo*)
Sebelum bergabung dengan D' JIONS BAND, Tanto ini pernah bergabung bersama "REASON Band" (maaf ya kalo salah nulis hehehe).
Tanto ini Gutarist berbasic jazz, n rada japanis2 gt deeeeh... (dulu maksudnya)..
Dengan adanya Tanto, D' JIONS BAND bisa bernafas dengan lega.. hahahaha..


Naaahhh,, kemudian ada berita buruk niiih...

Sekitar bulan Maret, Diandra mengeluarkan diri dari D' JIONS BAND untuk bergabung dengan Krishna Balagita. (yang punya band kok malah keluar, cup, cup, cup,,, jangan pada nangis...), Tapi bukan berarti Diandra keluar terus ngilang gitu aja, Kini Diandra bukan lagi menjabat sebagai vocalist D' JIONS BAND, melalinkan Producer, Manager, Juga Music Dirrector D' JIONS BAND (enak tho, mantap tho, ayo mau kemana.... tak tendang kemana-mana hahahaha..). Tapi D' JIONS BAND ga patah arang,, (arang bukannya yang buat bakar2 itu yah..). Mereka tetep bertahan dengan mencari pengganti Diandra..


Di dalam penantiannya mencari sang vocalis baru, pada bulan november Si Nezta yang notabenya adalah seorang bassist, datang ke jakarta dan bergabung bersama D' JIONS BAND...
Karna Nezta adalah seorang bassist, maka Putra pun pindah kelain hati menjadi seorang guitaris mendampingi Tanto,,
Tanpa seorang Vocalist mereka tetep menggarap lagu2 barunya..


Setelah proses audisi yang puuuaaannnjaaaaang,, dan luuuaaaamaaaaaaa (itulah choki-choki :p ),, akhirnya sekitar awal rada tengah2 tahun 2009,, (bingung ngga lu???), D' JIONS BAND menemukan vocalist pengganti diandra.
dia menyebut dirinya "FAI".. Setelah hadirnya Fai di D' JIONS BAND, mereka semakin genjar untuk menggarap album barunya yang bertajuk "LAGU BUATMU".



Kami D' JIONS BAND, Mengucapkan terima kasih banyak buat semua temen2 juga kerabat, yang sampai detik ini mensupport juga mendoakan kami..

Akhirotul kata.. Wassalam..

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More